Sabtu, 08 Juni 2013

Jogja Istimewa Part 1

Finally, ke jogja juga.. Rencananya dari bulan mei tapi kondisi aku nge-drop sampai akhirnya harus diundur. Bulan Juni aku ke Jogja. Ke tempat sepupuku mba tio. Berangkat dari Solo jam 3 ke stasiun. Sendirian pula naek motor modal nekat. Tapi akhirnya sampai..
Ternyata eh ternyata kereta berangkatnya jam 4 sore. nunggu lah gue sejam. weleh weleeehh... sekian lama munculah keretanya aku naik kereta pramek solo-jogja sekitar sejam perjalanan. tibalah di lempuyangan jam 5.20 sore. serunya naik kereta ke jogja itu pemandangannya. kalo ke tegal-semarang itu pemandangannya laut kalo solo-jogja pemandangannya pesawat! maklum lewatin bandara. ahaayyyy~

Setelah nyampe nunggu jemputan mba tio dulu. baru ke kontrakannya. mana ujan lagi hadeeehhhh... -_-
malemnya cukup dengan istirahat maklum baru nyampe.
NAH! besoknya kita jalan-jalan ke vendeburg. Tapi ketemuan sama mas mirza (sepupuku) dulu di Tugu. setelah itu kita cusss ke benteng dan foto-foto gitu disana.. Ini dia hasilnya.

Setelah puas jalan-jalan kita punya rencana malam minggu nanti mau nonton Fast anf Farious 6 di Amplaz. Nah kita mau pesen tiket dulu. Nah belum sampai AMPLAZ eh, ujan.. lag-lagi keujanan! Parah!
Basah kuyup lah kita, akhirnya kita neduh di salah satu warung makan karena maz mirza udah kelaparan. Setelah makan langsung cus ke AMPLAZ buat PESEN TIKET NONTON 21! dengan keadaan celana yang lumayan BASAH! nicee!